Rabu, 10 Februari 2016

Kenapa Cowok Juga Punya Puting Payudara?

Kenapa Cowok Juga Punya Puting Payudara?

Pernah nggak sih kamu (cowok) memikirkan kenapa kamu memiliki puting payudara? Padahal kamu berpikir kalau puting kamu itu tidak bisa mengeluarkan susu seperti pada cewek.

Sementara cewek memiliki puting payudara jelas memiliki fungsi untuk mengeluarkan ASI (Air Susu Ibu) setelah pasca melahirkan. Selain itu, puting payudara pada cewek juga memiliki fungsi erotik serta mampu meningkatkan gairah seks ketika bercinta.

Lalu, kenapa cowok memiliki puting payudara dan apa fungsinya?

Sebuah riset mengatakan, bahwa puting pada cowok dan cewek memiliki jaringan dan cetakan yang sama ketika jadi embrio. Namun, seiring bertambahnya usia, embrio pada cowok mengalami perubahan pada gen, kromosom serta hormon.

Oleh karena itu, puting cowok tidak mengalami pertumbuhan yang sama dengan cewek. Meskipun cowok memiliki puting payudara, tetapi fungsi puting payudara mereka berbeda dengan fungsi puting payudara cewek.

Selain itu, peneliti lain juga mengungkapkan bahwa puting pada cowok sebenarnya tidak memiliki fungsi sama sekali. Melainkan hanya sebagai titik rangsang ketika bercinta, demikian penjelasan peneliti seperti dilansir dari lifestyle.

0 komentar

Posting Komentar