Senin, 08 Februari 2016

10 Alasan Ini Bisa Bikin Orang Malas Untuk Pacaran

10 Alasan Ini Bisa Bikin Orang Malas Untuk Pacaran

Memiliki pasangan adalah dambaan setiap orang. Mana ada orang yang ingin hidupnya terus-terusan sendiri. Namun ada juga beberapa orang yang masih betah dengan status single-nya. Berbagai alasan pun menjadi penyebabnya.

Entah karena orangtua melarang, masih ingin bebas, atau bahkan karena menghemat. Hmm..

Seperti yang dikutip brilio.net, inilah 10 alasan yang bisa bikin orang malas untuk pacaran.


1. Sudah terlalu nyaman sendiri
Seseorang yang merasa terlalu lama sendiri pasti akan sulit untuk melepas hal ini. Mereka bahkan sudah nyaman dengan hal ini.


2. Malas memulai
Memulai hubungan memang terbilang cukup susah. Sebab, harus memulai dari nol, seperti perkenalan, pendekatan, hingga kahirnya menyatakan perasaan. Hal inilah yang membuat kebanyakan orang menjadi malas.


3. Takut gagal (lagi)
Alasan berikutnya adalah takut gagal. Ketika seseorang telah mengalami patah hati, mereka biasanya malas untuk kembali berpacaran.


4. Lelah dengan drama percintaan
Yang namanya percintaan pasti akan ada drama. Dengan adanya drama seperti ini pasti membuat kamu merasa tidak betah.


5. Trauma
Selain karena patah hati, penyebab seseorang malas pacaran juga karena trauma. Nah, rasa trauma inilah yang membuatnya menjadi lebih berhati-hati dalam memilih pacar.


6. Belum dapat izin dari orangtua
Izin dari orangtua adalah kunci umum. Jika orangtua tidak memberikan izin untuk pacaran pasti membuat kamu malas pacaran. Nggak mungkinkan kamu pacarannya bacstreet atau sembunyi-sembunyi. Kalau kita punya pacar yah pasti diumbar-umbar donk ya. Apalagi punya pacar yang cakep.


7. Masih ingin bebas
Kebanyakan orang berpikir memiliki pacar akan membuatnya tidak bebas. Apalagi kalau punya pacar yang ribet, mau ke mana-mana aja harus lapor dulu. Duh kebayangkan bagaimana. Maka dari itu, masih banyak orang memutuskan untuk sendiri karena alasan masih ingin bebas.


8. Hemat
Yang namanya pacaran pasti perlu modal lah, terutama untuk cowok. Oleh karena itu, berhemat menjadi alasan kenapa mereka malas pacaran.


9. Belum menemukan pacar yang “klik”
Setiap orang memiliki kriterianya masing-masing. Dalam mencari pasangan, dia pasti akan mencari yang tepat. daripada menjalani hubungan dengan orang yang tidak masuk dalam kriterianya mendingan nggak usah pacaran dulu.


10. Ingin langsung menikah
Bagi sebagian orang, daripada habisin waktu buat pacaran mending langsung menikah saja. Misalnya dengan cara ta’aruf.

1 komentar: